Senin, 25 Februari 2013

ESET Smart Security 6 adalah sebuah antivirus canggih yang paling ampuh untuk membasmi berbagai macam virus yang terdeteksi di pc sobat maupun situs-situs yang sobat akses. Kemampuan ESET Smart Security juga sama persis dengan kemampuan ESET NOD32 Antivirus. Karena keunggulannya dalam menjaga pc sobat dari berbagai ancaman, tidak heran kalau ESET masuk dalam 10 Antivirus terbaik dunia, dan tidak heran pula untuk membeli secara full sobat harus mengeluarkan uang sebesar USD 59.99 dalam jangka waktu 1 tahun. Silahkan download pada link di bawah.




Screenshot :



Fitur ESET Smart Security 6 :


  • Anti-Theft, secara otomatis dapat melacak pc sobat yang hilang
  • Anti-Phising Module, melindungi sobat dari akses situs palsu yang menyamar untuk mendapatkan berbagai data diri sobat, mulai dari username, password, hingga rincian kartu kredit
  • Personal Firewall, mencegah orang lain untuk mengakses komputer
  • Parental Control, menjaga buah hati dari bahaya situs dewasa yang diakses saat online
  • Idle-State Scanning, melakukan deep scan pc sobat saat tidak digunakan


Setelah menginstall ESET Smart Security 6, sobat akan diberi batasan waktu / trial hanya 30 hari. Untuk membuatnya full version silahkan menggunakan ESET PureFix 2.03 agar tidak ada batasan waktu. Saya juga akan menjelaskan Cara Crack ESET Smart Security 6 dan ESET NOD32 Antivirus 6.



Download :

Leave a Reply

► Tulis apa yang berhubung dengan postingan
NO SARA, NO SPAM, dan Sejenisnya
► Jika terdapat link yang mati, silahkan komentar dan secepatnya akan saya perbaiki

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © FAPFAP34 - Powered by Blogger -